Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Dengan sengaja, Rahma Dana mendengar kesaksian bahwa orang itu Revi, sementara yang dikenal sebagai Revi bergantian adalah Malik. Masih dalam suasana shock, keberadaan Rahma dikenal dengan Dana.

Tidak ingin rahasia terungkap, maka segera ditangkap Dana Rahma. Seakan tidak cukup, Rahma membawa dokter keseorang dengan tujuan untuk membu
Ketika bangun dari pingsan, Rahma terkejut, ia mendengar Dana memerintahkan dokter yang merawat shock. Namun upayanya untuk memberontak sia-sia, Rahma pingsan setelah proses guncangan lakukan.

Waluyo tidak juga berhenti menggunakan Juminten untuk mendapatkan kekayaan. Namun, dia mencoba untuk memeras Pak Doso uang tunai 15 miliar kegagalan. Anda bisa membayangkan bagaimana tentara bayaran marah manusia.

Pernah akal, Waluyo menggunakan cara lain: ia memaksa Juminten yang belum sembuh untuk pulang bersamanya ke rumah. Tentu saja Inayah segera mencoba untuk berhenti, namun usahanya membuat Waluyo marah dan mendorongnya hingga terjatuh.at memori Rahma dengan segala cara.


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36
link : Sinopsis Inayah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 36

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.