Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Sarah baru saja mau menuangkan air keras ke mata Aini tiba-tiba Dinda muncul. Sarah nampak kaget. Pak Doso, Inayah dan Aryo yang muncul kemudian, heran melihat ada Sarah.

Sementara Sarah langsung bergegas pergi. Sedangkan Ratna yang tahu umur Anom tinggal sebentar lagi, jadi gak tega.

Aini yang tengah melihat-lihat bunga, tiba-tiba dibekap oleh anak buah Danar. ia lalu dibawa ke dokter kenalan Danar yang akan mengoperasi mata Salun.
Tetapi ketika mata Aini mau diambil, semua alat yang digunakan bengkok dan rusak. Sarah yang melihat itu kaget, dia lalu berpikir apa kekuatan Aini balik lagi. ia lalu menyuruh semuanya segera mencari bisa ular.


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30
link : Sinopsis Inayah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 30

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.