Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Inayah ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 34

Sinopsis Inayah ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 34

Mas hidup dan mati Aryo, dirinya dan Juminten sebagai donor dibius demi melakukan proses pencangkokan. Dokter yang bertugas lalu membedah Juminten, mengangkat ginjalnya untuk kemudian dipindahkan ke tubuh Aryo.

Ditengah proses yang semula kemungkinan besar berjalan lancar itu, kembali terjadi hal yang gak bisa dihindari. Tanpa sengaja, salah seorang perawat menjatuhkan ginjal milik Juminten sehingga semua nampak langsung kaget.

Di luar ruang operasi, Pak Doso sekeluarga tengah menunggu dengan penuh ketegangan. Bisa dibayangkan, bagaimana perasaan mereka saat melihat perawat keluar dari ruangan tersebut dengan wajah panik dan tergesa-gesa.

Ayah Juminten yang melihat semua itu langsung menduga bahwa ada pasien yang meninggal dan orang itu adalah putrinya. Dengan suara tinggi, ia langsung meminta Pak Doso untuk bertanggung jawab atas semua yang terjadi.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.