Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Inayah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 37

Masih belum pulih terlihat Aryo Aryo masih berpikir tentang apa yang akan terjadi Juminten yang telah menyumbangkan ginjal. Dia tidak menyadari bahwa ini membuat seseorang dekat dengan dia terganggu, terutama di awal.

negara Aryo tidak hanya membuat sedih tapi juga cemburu Awal, Awal ia mulai curiga bahwa suaminya mulai berpaling darinya dan malah berbalik cinta Juminten yang telah menyumbangkan ginjal.

Sejak jatuhnya yang dibawa secara paksa didorong Waluyo Juminten, Inayah mulai muncul khawatir. Selain itu, akhir-akhir ini ia telah mendengar dari ibunya bahwa Juminten keberadaan tidak diketahui atau menghilang tanpa jejak.

Seperti yang diharapkan, wanita yang ditakuti oleh Inayah ternyata dengan Waluyo di tempat persembunyian orang itu. Dalam banyak hal, Waluyo jelas upaya untuk kekuatan Juminten meminta uang kepada Bapak Doso. Namun upaya itu masih belum berhasil karena Juminten tetap keukeuh pada pendiriannya. Dia tidak ingin meminta uang untuk berkemas Doso. Hal ini membuat Waluyo marah.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.