Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Ratna, Inayah dan Ita menunggu sebagai Mr Doso. Tapi sebelum paket Doso membuka mulutnya, dia tiba-tiba. Pak Doso dan lainnya terkejut. Dia pikir mereka berbicara tentang dia curiga.

Tapi Doso pack ahli mengelak dan mengatakan bahwa jika mereka berbicara tentang Aryo. Pada saat itu, Pak Aryo Doso menyadari bahwa itu tidak di rumah. Ratna tahu di mana Aryo, menjawab pertanyaan Doso pack kebingungan. Pak Doso kemudian memanggil Dini.

Sarah merasa kehilangan beruntun setelah sumpah, dengan maksud untuk menghilangkan sumpah wabah. Didampingi oleh Dana dan salon, mereka pergi ke rumah Ki Agam Jago.

Di sana mereka bertanya Ki Agam meruwatnya. Ki Agam setuju, tapi dia memiliki ritual yang sangat sulit untuk melaksanakan mandi di sungai dan dikubur. Sarah tahu negara, akhirnya membatalkan niatnya.


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31
link : Sinopsis Inayah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 31

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.