Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Pak Doso tampak seperti keracunan. Tapi dia selamat, racun tersebut bukan Sarah, dia terkejut bahwa ia memiliki racun siap juga menjadi bumerang. racun bereaksi segera, dan membuat muntah nya.

Mendengar suara Sarah, Mr. Doso kemudian segera bangun dan terkejut melihat kondisi Sarah wajah, pucat. Tapi ada tidak akan dianggap, dan bertanya segala macam, sarah segera.

Setelah Anda tahu racun ini ke arah yang salah, wajah Dana segera menjadi pucat. Mereka juga mulai merasa sesak dada yang efek toksik pada awalnya ditujukan untuk Pak Doso.

Saat ia semakin mengkhawatirkan kondisinya, Dana tumbuh marah. Dia cepat-cepat memutuskan untuk membawanya ke dokter, ia memeriksa keadaan kesehatannya adalah racun.


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38
link : Sinopsis Inayah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 38

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.