Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Taksi yang ditumpangi Inayah dan Dini mogok di depan rumah tempat Aryo terluka. Sementara di dalam rumah itu, Yati terlihat panik karena kondisi melihat Aryo semakin parah.

Sedangkan Malik yang mencari es batu untuk Aryo, kebingungan mencarinya dan harus lari-lari kembali ke rumah itu. Mereka lalu sepakat membawa Aryo ke rumah sakit. Dokter yang melihat kondisi Aryo terlihat kaget.

Sheila yang pingsan, akhirnya sadar. ia kaget tahu kalau ia sudah pingsan selama empat hari. Sementara itu, Sarah yang menjalani ritual ruwat kubur, ketakutan melihat bayangan-bayangannya sendiri.

Sedangkan pak Doso di rumah sakit mengumumkan kalau ada ginjal yang cocok dengan Aryo, yaitu ginjal Juminten. Juminten yang tahu kalau ginjalnya cocok dengan Aryo dan memberitahukan ke pak Doso


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32
link : Sinopsis Inayah ANTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 32

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.