Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8

BLORAKU.COM - Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sandi mengatakan kepada ibunya bahwa pingsan pura-pura Kudus bisa membiarkan perhatian lebih dari Marcel. Marcel mengatakan ia akan mengundang Kitab Suci benar-benar terbang malam ini untuk bulan madu. Tapi Marcel melihat kondisi Kudus, dan kemudian dia mengatakan kepada saya untuk tinggal di rumah.

Adit bertanya tentang suci untuk mama Saras, Adit cerita bahwa panggilan terputus dari Kudus-connect. Ibunya mencoba menenangkan Adit, jika Saints tidak melihat mengapa. Dia tidak kasih tahu kebenaran bahwa Kudus menikah dengan Marcel. Ayah juga mengatakan bahwa jika Adit diberitahu untuk menunggu panggilan dari Kudus. Adit mengatakan jika ada perasaan tidak enak tentang Saints.

Adit mengatakan ia telah diberi saat ketika menikah dengan Suci. Di sisi lain, adik Adit sedih dan menangis. Dia merasa kasihan adiknya. Dia berharap Saudaranya bisa menerima Kudus ketika itu bercerai dan menikah lagi Saints.

Suci tampak berpelukan dengan ibunya, ibunya disarankan untuk orang-orang kudus untuk selamanya. Ibunya juga mengatakan kepada Marcel untuk menjaga Suci. Marcel mengatakan akan menjaga Suci mungkin. Marcel suci dan malam pertama, tapi sedih suci, ia dilucuti oleh Adit.

Marcel memasuki ruangan, Suci mengatakan Marcel masih belum bisa menerima sepenuhnya, katanya Adit kepikiran. Marcel marah mendengar Saints masih kata Adit. Marcel marah, mengapa Saints belum mengatakan kebenaran kepada Adit.

Alkitab mengatakan ia akan memberitahu dirinya untuk Adit, setelah itu Marcel bisa mendapatkan benar-benar suci. Di sisi lain, Monica tampaknya sudah di Indonesia, ia ingin membiarkan Anda tahu Marcel. Tapi dia tidak ditunjuk telepon Marcel. Marcel Kudus menarik, ia tampaknya bersedia untuk membawa Suci ke suatu tempat.

Mama, dan yang lainnya terlihat menarik Marcel Saints. Mama bertanya, mereka akan pergi. Sandi mengatakan jika drama kita pergi lagi. Tiba-tiba berdering telepon, Wahida mama mengangkatnya, dia terkejut bahwa telepon Monica.

Monica mengatakan bahwa sudah ada di Indonesia. Dia mengatakan dia memiliki kontak Marcel, tapi tidak ada jawaban. Bahkan Monica mengatakan ia ingin pulang ke rumah. Wahida bingung ingin menjawab bagaimana. Wahida terpaksa berbohong, dia mengatakan bahwa Marcel dan Sally sedang berlibur di Jepang.

Wahida mengatakan jika Marcel urusin semua bisnis di Jepang. Tapi Monica tidak percaya dia akan membuktikan omongan Mama Wahida. Monica mengatakan bahwa jika tidak bertemu dengan Marcel yang dia bisa. Tetapi jika tidak bertemu dengan Sally dia mengatakan dia tidak bisa. Monica mengatakan harus bertemu dengan dia. Dia bahkan mengatakan kepada saya sedikit lebih lama untuk rumah


Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8
link : Sinopsis Cinta Suci Senin 18 Mei 2020 - Episode 8

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.