Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10

BLORAKU.COM - Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Monic berteriak panggilan Sally. Marcel mengatakan Monica untuk tetap diam. Wahida takut Sherly keluar dan melihat pertengkaran Marcel dan Monica. Monica mengatakan memiliki hak, karena dia adalah ibunya Sally, dan Sally memanggil dia lagi.

Sherly di ruang mendengar panggilan. Kemudian dia meninggalkan ruangan untuk melihat siapa yang menelepon. Wahida mengatakan jika Monica tak tahu malu, sudah bertahun-tahun telah Let Sally, dan sekarang baru menemukan Sally. Wahida mengatakan Monica untuk pergi, Monica mengatakan itu adalah waktu yang tepat, terutama Marcel telah menikah lagi terutama dengan para Orang Suci. Monica lebih marah. Dia mengatakan Saints bersenang-senang di atas penderitaan. Wahida mengatakan Saints untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh Monica.

Wahida mengatakan Suci untuk temanin Sherly, tapi Monica melarang, Marcel melihatnya dan dimarahi Monica untuk pergi dari rumahnya. Monica tidak takut dengan ancaman Marcel, ia kesal dengan Kitab Suci karena selama menikah dengan Marcel. Marcel masih memikirkan Kudus.

Sherly melihat Monica, tapi dia bahkan takut, dan bersembunyi di balik Alkitab. Monica memintanya untuk itu apa tidak ketinggalan ibu dan datang ke Sally. Sherly mengatakan bahwa telah menunggu ibunya datang. Tapi Sally, melihat ibunya datang, hanya untuk berkelahi dengan Marcel.

Monica mengatakan dia tidak jahat maksud untuk ibu baru Sally. Tetapi bahkan mengatakan melakukan bohongin Sherly Sherly. Sherly mengatakan benci untuk mama. Bahkan Sally mengatakan kepada saya bahwa ibunya hanya ibu Kudus. Sally kemudian pergi ke kamarnya, mengejar Kudus. Wahida kemudian dikirim Monica untuk pergi.

Sherly terlihat di ruangan menangis, Monica akan mengejar ke kamar. Tapi ia dicegah oleh Marcel. Marcel mengatakan bahwa dia tidak punya hak di rumah ini, Mama Wahida juga menambahkan bahwa Monica tidak bisa membujuk Sally. Sherly sudah terlalu benci dengan Monica. Monica mengatakan ia tidak akan pergi sebelum berbicara dengan Sally. Marcel berteriak Monica disuruh pergi.

Monica mengatakan bahwa dia memiliki hak di rumah ini. Monica ingin pergi, sebelum meninggalkan dia mengatakan akan mengambil tindakan hukum. Di sisi lain, Sam melihat dia tampak tersenyum, tampaknya ada pemikiran rencana.

Sally Kudus memasuki ruangan, ia mencoba menenangkan Sally. Sally mengatakan Suci untuk mengampuni mama Sally. Kudus mengatakan tidak apa-apa, ia juga mengatakan bahwa Mama Sally hanya salah paham itu. Kudus mengatakan Sherly tidak menangis lagi. Dalam Kitab Suci mengatakan hati pasti Sherly sedih, setiap kali dia melihat Marcel dan Monica pertarungan. Sally mengatakan dia benar-benar ingin bersama ibunya. Tapi sekarang datang ke sini bukan pemarah.


Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10
link : Sinopsis Cinta Suci Rabu 20 Mei 2020 - Episode 10

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.