Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7

BLORAKU.COM - Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7
Adit menghubungi pak Santo, dia menyuruhnya untuk datang ke rumah. Lalu papanya Adit masuk ke kamar Adit. Papanya menyuruh Adit untuk pergi ke rumah sakit untuk check up. Namun Dit bilang kalau dia barusan hubungi manajer kantornya untuk ke rumah. Adit mengatakan pergi ke rumah sakitnya bersama pak Santo dan omongin kerjaan di perjalanan. Papanya menurut dengan Adit.

Di perjalanan Adit menanyakan kondisi kantor ke pak Santo, selama Adit koma. Pak Santo bilang kalau kondisi kantor baik-baik saja. Adit kemudian tanya hubungan dengan Marcel Fashion gimana. Pak Santo teringat omongan Suci untuk jangan kasih tahu kondisi kantor selama Adit sakit.

Melihat pak Santo terdiam, Adit bertanya lagi. Pak Santo kemudian bilang kalau hubungan dengan Marcel Fashion baik saja. Bahkan pihak kita tidak diberikan denda. Mendengar itu Adit bilang kalau Marcel baik banget. Dia ingin ketemu dengan Marcel dan ucapkan terima kasih. 

Di perjalanan, Adit melihat sebuah gaun pengantin, lalu dia teringat saat menikah dengan Suci. Adit lalu menghubungi Suci, dia bilang kalau teringat saat Suci memakai gaun pengantin di pernikahannya. Suci memang sedang memakai gaun pengantin, karena dia mau menikah dengan Marcel. Adit tidak tahu itu. Suci sedih mendengar perkataan Adit.

Suci bahkan mau menangis, namun dia diingatkan untuk jangan menangis. Adit bilang kalau Suci pasti terharu ya. Adit menyuruh Suci cepat pulang karena dia kangen. Suci bilang kalau dia juga kangen, Suci sambil meneteskan air mata mengatakan itu. 

Marcel lalu samperin Suci yang menangis, dia membasuh air mata Suci. Marcel bilang simpan air matamu di hari bahagia kita. Kembali ke Adit, yang sudah sampai di rumah sakit. Dokter bilang kalau perkembangan Adit bagus, Adit bilang kalau ini berkat istri dan anaknya. 

Marcel menerima tamu undangan pernikahannya. Di sisi lain Suci masih di make up. Namun wajahnya nampak sedih. Dia tak berhenti menangis. Suci juga berkata minta maaf ke Ronny. Sherly melihatnya, dia kemudian tanya ke Suci siapa Ronny itu. Suci bilang kalau itu anaknya, dan dia kangen dengan Ronny. Sherly lalu bilang dia akan janji jadi anak baik, dan tidak akan membuat Suci menangis.


Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7
link : Sinopsis Cinta Suci Minggu 17 Mei 2020 - Episode 7

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.