Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11

BLORAKU.COM - Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Pada pernikahan Saints resepsi tampak sedih, bahkan mama mengatakan tidak tersenyum sama sekali Suci. suci mengatakan ia lelah berpura-pura untuk menjadi bahagia. Ibunya mengatakan bahwa jika kesempatan Kudus ini, sehingga para Orang Suci diperintahkan untuk terlihat ceria. Ibunya dikirim ke bahagia terkihat dan abadi, saudara juga mengatakan agar suci untuk melakukan tidak sedih lagi. Dia bahkan mengatakan bahwa jika hari-hari gelap Kudus telah berakhir. Kudus mengatakan untuk bangkit dan lebih bahagia dari sebelumnya.

Tapi Suci mengatakan Kak Elsa mengatakan untuk tetap diam. Elsa'm terkejut Saints judes padanya. Dia mengatakan kepada Saints tidak berpikir negatif. Dia hanya mendukung Saints. Alkitab mengatakan kepada ibunya untuk tenang bawah. Orang kudus akan hidup baru ini. mama Kudus bilang dia akan selalu berada di sisi Suci.

Marcel dan Mama Wahida datang, Marcel Saints tampaknya menenangkan. Dia mengatakan kepada Saints tidak menangis lagi. Marcel mengatakan Saints tersenyum karena kami senang hari ini. Ibunya menambahkan bahwa santo yang benar dikatakan oleh Marcel.

Di tempat lain, Saras khawatir Rony belum ditemukan. Dia mengatakan kepada suaminya untuk kontak Adit. Sari kemudian meminjamkan hpnya, daddy kemudian kontak Adit. Adit mengatakan jika Rony belum terpenuhi, dia akan pulang ke Marcel. Mendengar bahwa ayahnya terkejut, Adit naik taksi ia kemudian menutup hpnya.

Adit daddy dikatakan Sari dan Saras Adit rumah ketika Marcel. Sari takut bahwa adiknya tahu bahwa Kudus sudah menikah dengan Marcel. Saras bahkan mengatakan bahwa para Orang Suci membawa Rony kabur. Dia mengatakan keterlaluan Kudus. Saras menyuruhnya untuk melakukan pemikiran yang aneh. Belum tentu mengira istrinya benar.

Saras bahkan mengatakan kau akan ke rumah Marcel, ia ingin mencari cucunya. Dan dia juga tahu Marcel nya. Tapi Sari menghalangi ibu nya. Dia mengatakan kepada mamanya melakukan aneh pertama. Suaminya mengatakan Saras untuk fokus hanya mencari Rony.

Marcel Adit sampai di rumah, ia terkejut ada resepsi pernikahan. Adit melihat Sacred menikah dengan Marcel. Adit tampak marah, di sisi lain, Kudus melihat mantan suaminya. Kudus melihat-lihat, Marcel kemudian meminta istrinya adalah melihat apa. Kudus mengatakan tidak melihat apa-apa. kebohongan Kudus Marcel.

Tiba-tiba, ia mendengar suara mikrofon untuk memanggil Kudus. Adit bergantian memanggil Suci. Sakral dan Marcel terkejut, Adit katanya mantan suami suci. Semua undangan mencari untuk Adit. Adit bahkan mengatakan bahwa Saints meninggalkannya saat koma untuk menikah dengan pria kaya. Marcel juga malu oleh Adit.


Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11
link : Sinopsis Cinta Suci Kamis 21 Mei 2020 - Episode 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.