Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5

BLORAKU.COM - Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Heilig hampir tertabrak mobil. Untungnya Marcel cepat Kudus tambahan. Saints jadi selamat, Marcel marah dan ingin mengambil mobil teriakin orang-orang kudus. Saints masih shock dia akan takut hit oleh mobil.

Cry Kudus, Kudus meminta Marcel tidak, mengapa tidak. Marcel meminta maaf karena menangis untuk orang-orang kudus. Dia mengambil Suci kemudian masuk ke dalam mobil. Marcel mengambil Saints di butik. Dia tidak ingin Saint rumah sendirian.

Kudus ingin pulang, tapi Marcel mencoba menjelaskan bahwa sekretarisnya telah membuat perjanjian dengan desainer. Para desainer memiliki banyak yang harus dilakukan, jika tidak terpenuhi lagi hanya bisa bertemu minggu. Kudus akhirnya ingin mendengar Boutique, Marcel senang.

Sara ibu keluar dari mobil, dan kemudian ia melihat Wahida. Saras panggilan Wahida, kemudian ngobrol. Ibu Wahida meminta maaf karena lupa, tidak terpenuhi. Sara maklumin katanya, karena Wahida jarang datang ke pertemuan. Wahida mengatakan pertemuan sosial tidak hadir, dia banyak di rumah.

Wahida mengatakan bahwa ia memeriksa di sini dan minum vitamin. Saras katanya karena kecelakam mobil di rumah sakit di sini anak-anak dirawat di rumah sakit dan cucu. Wahida maaf untuk terkena bencana ibu anak-anak dan cucu-cucu Sara.

Sara wahida diundang untuk mengunjungi anak-anak dan cucu-cucu mereka. Dia berharap bahwa doa Wahida diijabah Allah, sehingga anak-anak dan cucu-cucu pulih. Wahida siap untuk kunjungan, bergabung ruang erawatan Wahida.

Saras mengatakan apakah anaknya masih dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma meskipun satu bulan. Dan cucu Abis operasi besar. Wahida mengatakan Saras untuk pasien untuk menghadapi bencana yang terjadi padanya. bahkan jika kisah istrinya meninggalkan Sara sendiri. Menuntut cerai karena laki-laki lainnya berusaha harta. Wahida terkejut mendengarnya.


Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5
link : Sinopsis Cinta Suci Kamis 14 Mei 2020 - Episode 5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.