Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married

BLORAKU.COM - Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Dunia Menikah telah ditayangkan episode 14 kemarin, Sabtu, 9 Mei 2020 Minggu ini akan berlangsung dua episode. Teka-teki antara dokter dan dokter Kim Ji akan terungkap.
Dokter dokter Ji Kim Ternyata adik
Kim sebenarnya Doctor Who? Ternyata Dr. adik Kim Dr. Ji, dia adalah anak dari Dr. Hasil skandal ayah Ji pertama adalah. Ibu dan Ayah Waktu Dokter Ji kecelakaan kereta api yang gundiknya berputar hamil. 30 tahun kemudian tahu akhirnya Dokter Kim, yang merupakan ayah dari ibunya, yang sudah sakit-sakitan. Dia putus asa untuk ingin mencari dokter Ji, karena itu adalah semua yang Anda sedarahnya hadir.

Berikut adalah kutipan dari cerita pada Sabtu, 9 Mei, 2020, Ye tepi untuk suaminya di kantornya dan mereka pergi bersama-sama untuk menonton pertunjukan. tetapi dokter Sul terus memanggil dokter tidak bisa2 sedangkam ji dokter kim ji dokter datang ke rumah dan rumah itu sudah kosong.

Ye Ujung berbicara tentang dokter ji, dijawab. Suaminya mengatakan jika tae merasa oh pasti menyenangkan gerakan ini, dan tepi-tanya mengapa Tae oh tidak nyaman tepat Sudha mereka bercerai dan orang berkata bahwa semua laki2 seperti dia sednag bersama-sama dia pasanganmya berpikir wanita lain adalah dan dia juga mengatakan kepada saya bahwa jika semua laki2 seperti pelek kemudian ia berhenti sejenak dan suaminya tampak dan kemudian berkata suaminya, ia tidak suram. Oh Tae Joon-young bertanya apakah ibunya mengatakan dna muda joon panggilan dia todak panggilan dari ibunya.

Ji dokter untuk melihat psikiater, ia bertanya apakah alan untuk busan dan dokter pergi ji mengatakan kepada saya bahwa ia hanya ingin istirhat. Dokter memanggil psikiater kim, kim dokter dan psikiater yang menyiruh perawatan medis datang sendirian tapi kim kim dokter tidak ingin ia ingin dokter ji sisanya dapat.

Dokter kong meminta dokter dokter sul ji, ji ganti dokter mengatakan bahwa Anda ji bagi dokter harus menunggu beberapa hari. Ketika mencoba untuk kontak Ji tae oh di mana matahari di tetapi tidak aktif. Kemudian tae oh Sul meminta dokter, dokter mengatakan kepada saya bahwa awal matahari sul sudahengundurkan saya beberapa hari yang lalu, meminta Tae oh di mana keberadaan mereka sul lain tapi dokter tidak tahu, dan kemudian ia pergi krumah matahari dan bergantian sekitar di mana matahari di mana tidak ada di rumah. Oh kamu tae bertemu dengan jumlah besar sekali dan jumlah besar sekali meyuruh tae nya oh di mana mmebiarkan matahari pergi karena sangat bagus untuk menyiksa mereka bahkan mengambil joon muda.

Sejak Kyung mengatakan bahwa mereka akan makan malam dengan dewan keluarga akan mensponsori cha karena dia Dad, Dad, bahwa Tae Joon lakukan untuk oh dan muda. Ji Sun awal mengaktifkan telepon dan dia melihat 23 panggilan dari tae Oh, tapi ia segera mematokan telepon lagi.


Demikianlah Artikel Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married
link : Rahasia Terungkap di 2 Episode Terakhir The World of Married

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.