TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL

BLORAKU.COM - TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Hujan deras yang mengguyur selama tiga hari Temulus Kecamatan Randublatung desa Segmen mengakibatkan jembatan desa ambruk pagi ini, diketahui, jembatan merupakan akses utama yang menghubungkan desa ke desa Temulus Sumber Kradenan. (09/04)
Kepala desa Temulus, Suhartono mengatakan bahwa jembatan adalah jalan di bawah tanggung jawab pemerintah daerah.

"Jembatan utama yang menghubungkan temulus desa desa Sumber Kradenan. Mas jembatan ini milik pemerintah daerah." Jelas.

Ini menjelaskan akan mengambil tindakan dalam bentuk kerja sama dengan warga sehingga jembatan bisa dilalui sepeda motor sambil menunggu kabar dari instansi terkait.

"Sementara desa gotong royong, untuk diteruskan sepeda motor, sambil menunggu untuk mendengar dari instansi terkait dan pihak bencana," pungkasnya


Demikianlah Artikel TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL
link : TIGA HARI DIGUYUR HUJAN RUAS JEMBATAN TEMULUS AMBROL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.