Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis

BLORAKU.COM - Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




INFOKU, BLORA -Bupati Djoko Nugroho selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora menerima bantuan dari Perum Perhutani Rabu (15/4/2020).
Penerimaan bantuan dilakukan Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora, yang diserahkan oleh Direktur Operasional Perum Perhutani Pusat,  Bambang Catur Wahyudi, kepada Bupati Djoko Nugroho.

Dalam sambutan singkatnya, Bambang Catur Wahyudi, MM, mengatakan bahwa pihaknya dari Perum Perhutani, mewakili BUMN hadir untuk Indonesia melaksanakan program, ikut membantu proses penanganan pandemi Covid-19.
“Yang kami lakukan adalah memberi support, baik dukungan berupa APD masker yang nanti akan kami bantu. Yang kedua adalah suplemen," terangnya.
Suplemen ini adalah produk Perhutani berupa madu. Supaya nantinya bisa didistribusikan ke seluruh tenaga medis.
Kami berharap semoga Bangsa Indonesia bisa segera dihindarkan dari Covid-19.
Adapun jumlah madu yang diserahkan sebanyak 1000 botol.
Penyerahan dilakukan secara simbolis, sedangkan barangnya sudah berada di Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora guna dibagikan kepada paramedis.
Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho selaku Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Blora merasa senang dan berterimakasih kepada Perhutani yang sudah peduli terhadap pencegahan dan penaggulangan pandemi ini.
"Alhamdulillah hari ini kita di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mendapat kunjungan tamu dari Direktur Operasional Perum Perhutani, Kadivre I Jawa Tengah dan rombongan. Terimakasih atas bantuannya, semoga bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid019 di Kabupaten Blora,” ungkapnya.
Menurut Bupati, bantuan ini akan didata dan didistribusikan oleh tim Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora kepada yang membutuhkan sesuai arahan Perum Perhutani.
Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si, Ketua DPRD Blora HM. Dasum, Sekda Komang Gede Irawadi, dan Kepala OPD terkait.
Sedangkan dari pihak Perum Perhutani, turut hadir Kepala Perum Perhutani Divre Jateng  Endung Trihartaka, Wakadivre, Karuniawan, Adm Perhutani KPH Cepu Dadhut Sujanto, Adm Perhutani KPH Randublatung, Ahmad Basuki, dan Adm Perhutani KPH Blora Afwandy. (Agung/KOM)



Demikianlah Artikel Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis
link : Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu Untuk Suplemen Tenaga Medis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.