Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker

BLORAKU.COM - Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




INFOKU, JAKARTA - Mengikuti rekomendasi organisasi kesehatan dunia WHO, Pemerintah Indonesia menganjurkan penggunaan masker meski tidak sedang sakit. Masker kain lebih disarankan.
"Mulai hari ini, sesuai rekomendasi dari WHO, kita jalankan masker untuk semua. Semua harus menggunakan masker," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona COVID-19, Achmad Yurianto, Minggu (5/4/2020).

Saran ini terkait dengan adanya beberapa kasus infeksi virus corona COVID-19tanpa gejala yang juga menjadi sumber penyebaran penyakit. Karenanya, dianjurkan untuk semua pakai masker saat keluar rumah.
Yuri mengingatkan, masker bedah dan masker N95 hanya untuk tenaga medis. Untuk sehari-hari, lebih disarankan pakai masker kain.
Bagi yang menggunakan masker kain, disarankan untuk tidak memakainya lebih dari 4 jam. Setelah itu, masker kain bisa dicuci dengan direndam air sabun.(Ist/DTK)



Demikianlah Artikel Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker
link : Pemerintah RI: Mulai Hari Ini (5/4/2020) Semua Harus Menggunakan Masker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.