Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora

BLORAKU.COM - Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




INFOKU, BLORA – Penumpang yang turun dan naik di Terminal Induk Gagak Rimang Blora, diperiksa ketat didata oleh petugas gabungan dari Polres, TNI, Dinas Perhubungan dan Tim Kesehatan dari Puskesmas, Minggu (12/04).Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora. Di lokasi tersebut, di Terminal Gagak Rimang tersebut, juga didirikan posko pantau kesehatan.

Dari pantauan di lapangan, tampak petugas gabungan dari Satlantas Polres Blora, Polsek Blora Kota dan Polsek Jepon,serta petugas kesehatan Puskesmas Jepon dan Dinas Perhubungan melakukan penjagaan ketat di pos pantau kesehatan di terminal Gagak Rimang.
Hingga pukul 11.00 WIB, terpantau ada tiga bus luar kota yang masuk, masing-masing PO. Roda Trans Bersemi, PO. Mekar Sari dan
PO. Harta Sanjaya. Total dari tiga bus tersebut, membawa empat belas
penumpang. Semuanya di cek kesehatannya dan didata.
Kirana Rafita, salah satu penumpang bus, mengaku senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan oleh petugas, dirinya merasa lebih yakin bahwa dalam keadaan sehat, “Saya yakin sehat, namun lebih yakin lagi dengan adanya hasil tes kesehatan dari petugas medis,” ucapnya.
Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono,SH mengungkapkan, bahwa setiap harinya petugas gabungan melakukan pendataan dan pengecekan kesehatan para penumpang yang keluar maupun masuk di terminal induk Gagak Rimang Blora.
Kegiatan tersebut untuk menjaga agar Blora tetap steril dari Covid – 19. “Setiap hari petugas gabungan standby di Posko.Jika ada bus yang masuk dilakukan penyemprotan desinfektan, dan penumpangnya dicek kesehatan serta di data,” jelas Kapolsek AKP Joko. (Endah/SM)



Demikianlah Artikel Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora
link : Pemeriksaan Penumpang yang Turun Terminal Blora

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.