Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik

BLORAKU.COM - Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



INFOKU, BLORA - Penyebaran virus covid - 19 masih belum ada tanda tanda penurunan, bahkan di beberapa wilayah di Indonesia semakin bertambah warga yang terpapar virus tersebut, untuk antisipasi agar kabupaten Blora tetap steril dari covid - 19, Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora dan Pemerintah Kabupaten Blora, terus melakukan berbagai macam upaya.
   Kegiatan patroli imbauan, kegiatan pemeriksaan dan pendataan warga pendatang, hingga bakti sosial pembagian sembako untuk warga terdampak corona telah dilakukan, semata mata untuk menjaga agar Blora tetap sehat dari covid - 19.
     Jumat, (10/04/2020) Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyampaikan, bahwa untuk antisipasi penyebaran virus covid - 19, seluruh elemen masyarakat harus bersinergi, memang semua itu butuh pengorbanan, namun demikian setiap kebijakan pemerintah harus dilakukan demi Blora agar tetap steril covid - 19.
   Kepada pemudik atau warga pendatang yang sudah pulang, Kapolres mengimbau agar mereka menaati dan mematuhi prosedur kesehatan yang ada, "Untuk warga pendatang ataupun pemudik yang telah pulang, kami imbau taati prosedur kesehatan yang ada, semata mata untuk kesehatan bersama," ucap Kapolres.
    Sementara itu kepada warga Blora yang masih dalam perantauan Kapolres berharap untuk sementara menunda pulang ke kampung halaman, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan bersama. "Untuk saudara kita yang masih dalam perantauan, kami minta untuk menunda mudik dulu, pulanglah saat situasi aman, meskipun itu butuh pengorbanan, namun demikian itu semua untuk kesehatan bersama," tandas Kapolres.
    Kapolres berharap semua pihak mempunyai kesadaran untuk saling menjaga, jangan sampai virus covid - 19 menyebar di Blora, untuk itulah semua pihak harus disiplin menaati kebijakan pemerintah, "Intinya mari bersama jaga Blora agar tetap steril dari Covid - 19," pungkas Kapolres.(Endah/POL)


Demikianlah Artikel Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik
link : Himbauan khusus Kapolres untuk para Pemudik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.