Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora

BLORAKU.COM - Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




INFOKU, BLORA - Antisipasi Corona tidak masuk Blora, petugas gabungan dari kepolisian, Dinkes, perketat lalu lintas orang yang masuk Blora dari segala penjuru. Bahkan, para penumpang Kereta Api (KA) dari segala jurusan yang turun di Stasiun Besar Cepu, didata dan dicek kesehatannya.
Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K mengatakan, personil yang melakukan pemeriksaan penumpang KA  di Stasiun Cepu, terseprin dalam
"Operasi Keselamatan Candi 2020". ''Sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini Covid-19, seluruh penumpang yang turun dari stasiun Cepu dicek kesehatannya, mengisi data sesuai KTP dan tempat asal dan yang akan dituju,'' katanya.

Selain di Stasiun KA, Polres Blora juga menempatkan anggotanya di sejumlah Posko Pemantauan Kesehatan yang berada di sejumlah wilayah perbatasan. Seperti di Terminal Cepu, Terminal Randublatung, Ngawen dan posko-posko di perbatasan Rembang, Grobogan dan Jatirogo Tuban.
''Untuk lalu lintas perjalanan masyarakat atau penumpang kali ini lebih kita perketat demi keselamatan dan kesehatan bersama. Sehingga Blora tidak terjangkit Covid - 19,'' tandas Kapolres AKBP Ferry.
Kepada personil jajaranya yang bertugas di titik-titik rawan tersebut, Kapolres Blora  minta agar jangan lelah dan bosan untuk mengingatkan masyarakat agar jaga kebersihan. Selain itu juga memberikan pemahaman agar tetap tinggal di rumah saja.
Bagi masyarakat Blora yang merantau di luar kota diharapkan untuk sementara waktu jangan mudik dulu sebelum keadaan benar-benar aman.
''Untuk saudara-saudaraku masyarakat Blora yang sedang di perantauan,  saya mohon jangan mudik dulu sementara waktu demi kesehatan bersama. Tunggu situasi aman, baru pulang ke kampung halaman,'' imbuh Kapolres.
Untuk pemudik yang sudah terlanjur pulang, diharapkan betul-betul menaati prosedur kesehatan yang ada. Dengan cara itu diharapkan tetap sehat dan tidak membawa dampak bagi keluarga dan saudara di kampung halaman.(Heru/SM)



Demikianlah Artikel Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora
link : Didata dan Dicek Kesehatannya bagi Penumpang Kereta Turun Cepu Blora

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.