Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19

BLORAKU.COM - Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



INFOKU, BLORA - Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan memimpin langsung penyerahan bantuan sosial bagi warga tidak mampu di wilayah desa Sumurboto Kecamatan Jepon yang terdampak Covid-19, Rabu (15/4/2020).
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengatakan pihaknya akan terus ada bersama masyarakat untuk bersama menjaga kabupaten Blora agar tetap steril dari covid-19, selain itu kegiatan bakti sosial akan terus digelar terutama untuk warga miskin terdampak Covid-19.
"Kegiatan pencegahan dan bantuan sosial akan terus kita gelar semata-mata untuk kebaikan bersama," kata Kapolres Blora.

Bakti sosial kali ini dilakukan dengan mendatangi masyarakat tidak mampu yang terkena dampak langsung virus Covid-19 di beberapa desa di wilayah setempat.
Sebanyak 200 warga penerima bantuan adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari pemerintah desa setelah melakukan pantauan bersama babinsa dan bhabinkamtibmas.
Selain di desa Sumurboto kecamatan Jepon, kegiatan serupa juga di gelar di desa Brumbung kecamatan Jepon, desa Temurejo Kecamatan Blora, serta di wilayah Polsek Cepu, Bogorejo, Kunduran dan Todanan.
"Bakti sosial akan terus kita gelar sebagai kepedulian terhadap masyarakat miskin terdampak covid - 19, mari kita doakan bersama, semoga virus ini segera sirna," terang Kapolres.
Sementara itu Kepala Desa Sumurboto Suprapti mengapresiasi kegiatan sosial dari Polres Blora tersebut.
"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Blora yang hadir langsung di desa kami, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami," ucap Kepala Desa Sumurboto.
Lebih lanjut Kepala Desa membeberkan bahwa sebagian besar mata pencaharian warga desanya adalah petani dan pemulung. Mereka sangat membutuhkan bantuan, terutama dengan adanya bencana non alam Covid-19. (Trisiana/KOM)


Demikianlah Artikel Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19
link : Bantuan Sosial Polres Blora bago Warga Terdampak Covid-19

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.