Ratusan Kondom ditemukan

BLORAKU.COM - Ratusan Kondom ditemukan , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Kondom ditemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



INFOKU, PATI - Satgas Khusus (Satgassus) Kebo Landoh Polres Pati kembali menggerebek sebuah rumah yang diduga jadi tempat praktik prostitusi terselubung di Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu. Selain mengamankan sejumlah orang, petugas menyita ratusan kondom.
Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasatgasus Kebo Landoh AKP Sugino mengatakan rumah yang digerebek berada di tepian Sungai Tayu.

Praktik asusila itu diduga sudah dijalankan bertahun-tahun. Setelah mendapat laporan dari warga, petugas Satgassus Kebo Landoh bergerak cepat dengan melakukan penggerebekan, Senin (17/2).
Siti (45), salah seorang  warga setempat mengaku lega, petugas akhirnya menggerebek rumah di deket permukiman warga itu. Warga resah praktik esek-esek itu diduga telah beroperasi bertahun-tahun.
Dari rumah itu, petugas mendapati ada sembilan bilik kamar yang diduga digunakan untuk praktik prostitusi tersebut. Satgassus juga mengamankan lima perempuan berpakaian seksi yang disinyalir merupakan pekerja seks komersial (PSK).
Ironisnya rata-rata perempuan itu berusia antara 40 hingga 50 tahun.  ‘’Tadi sebenarnya ada dua perempuan yang diduga PSK tapi kabur ke arah Timur sebelum petugas datang,’’ ujar Kasatgasus Kebo Landoh AKP Sugino.
Tim yang saat itu dipimpin AKP Sugino tersebut mengamankan lelaki yang diduga pelanggan di tempat prostitusi terselubung tersebut. Petugas juga menyita ratusan kondom yang diduga disediakan bagi para lelaki hidung belang yang ingin menikmati bisnis esek-esek itu.
Namun mucikari diketahui tak berada di tempat kejadian. ‘’Kami berharap pemilik rumah kooperatif untuk datang ke kantor kami untuk menyelesaikan kasus tersebut. Kami sudah mengantongi identitasnya,’’ katanya.
Saat ini, perempuan dan pelanggan telah diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut. ‘’Modusnya untuk sekali kencan para lelaki hidung belang akan dikenakan tarif Rp 150 ribu. Sebanyak Rp 50 ribu untuk mucikari, sementara Rp 100 ribu sisanya untuk PSK,’’ katanya. (Imam/SM)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru





Demikianlah Artikel Ratusan Kondom ditemukan

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Ratusan Kondom ditemukan
link : Ratusan Kondom ditemukan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.