Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik"

BLORAKU.COM - Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik" , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



INFOKU, BLORA– Setelah diumumkannya Calon Bupati Blora Arief Rohman  dan calon wakil bupati Tri Yuli Setyowati pada pilkada serentak 2020,  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora langsung kerja
“Ketua umum sudah mengumumkan nama pasangan calon bupati Arief Rohman  dan calon wakil bupati Tri Yuli Setyowati, maka kami di daerah harus langsung bekerja,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Blora H.M. Dasum.
Partainya menetapkan target menang di Blora, sehingga seluruh infrastruktur internal hingga ke tingkat anak ranting telah disiapkan untuk memenangkan Pilkada, sekaligus mewujudkan kekuasaan untuk rakyat sebagaimana pesan ketua umum Megawati Soekarnoputri.
Infrastruktur partai juga terus dikonsolidasikan. Hingga Maret 2020, pembentukan pengurus di tingkat anak ranting (level RW), ranting (kelurahan/desa), dan pengurus anak cabang (kecamatan) akan dituntaskan,” ucapnya.
Seperti diketahui Arief Rohman yang saat ini sebagai Wakil Bupati Blora berangkat dari PKB, sedang Tri Yuni Setyowati merupan kader PDIP yang duduk sebagai anggota DPRD Blora.
Banyak masyarakat menilai penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Blora meniru strategi yang diusung pada Pilpres lalu, yakni mengabungkan kalangan Religi dan Nasionalis.
Menurut penilaian masyarakat pertimbangannya pada pilkada Blora 2010 dan 2015 lalu, pemenang Pilkada yakni dari mengusung calon dari unsur Nasional dan unsur Religi.
Kuncinya Nasdem
Dengan munculnya calon PDIP dan PKB tersebut yang banyak dibicarakan dikalangan masyarakat Blora yakni Siapakah Calon yang akan diusung Partai Nasdem.
Sebagaimana diketahui pada 2 periode pilkada yang lalu, calon Bupati yang diusung Partai Nasden selalu menang.
Dan saat ini Bupati Blora Djoko Nugroho adalah Dewan Pembina Partai Nasdem di Blora.
Penilaian masyarakat era Bupati Djoko Nugroho perubahan Blora disana sini tampak nyata.
Sehingga Banyak masyarakat berharap agar keluarga bupati Blora ke 27 ini ada yang muncul.
Sebetulnya ada 3 nama yang layak di munculkan yakni Umi Kulsum (Istri), Judhan anak no 1 dan Prayogo Nugroho anak kedua, yang juga saat ini anggota DPRD Jateng.
Namun Djoko Nugroho saat memberikan pernyataan pada Wartawan untuk Judhan tidak akan maju dalam Pilkada.
Sematara pandangan masyarakat juga menyebut nama Ihwan Sudrajat Mantan PJ Bupati Blora juga akan maju pada Pilkada Blora 2020.
Kita Lihat saja siapa yang nantinya akan bersaing dengan pasangan yang telah diusung PDIP & PKB, Yakni Calon Bupati Arief Rohman  dan calon Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati  (Agung)



Prayogo Nugroho
Siap Maju Pilkada Langsung 2014
INFOKU, BLORA - Penyataan mengejutkan datang dari putra kedua Bupati Djoko Nugroho, Prayogo Nugroho.
Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga kader Partai Nasdem ini siap maju dalam Pilkada 2020 mendatang.
Hal itu dikatakan saat dikonfirmasi salah satu Wartawan media nasinal, Yoyok –panggilan akrab Prayogo Nugroho- mengaku keputusannya maju di Pilkada Blora ini setelah melihat kondisi, peluang, kesiapan tim, serta masyarakat yang ingin dari keluarga pendapa (Bupati Blora Djoko Nugroho) untuk mencalonkan diri jadi bupati.
Akhirnya dia memutuskan maju. Sementara wakil masih dalam pertimbangan.(Endah)


H Abu Nafi
Putuskan Tidak Akan Nyalon Bupati
INFOKU, BLORA - Dalam keterangan Persnya H Abu Nafi dirinya mengatakan tidak akan nyalon Bupati pada Pilkada Langsung Mendatang.
”Saya tidak ingin nyalon semata-mata ingin Blora kondusif. Untuk itu harapannya semua pihak saja harus ikut menciptakan Blora yang kondusif di Pilkada nanti,” kata Abunafi.
Sekali lagi, ujar laki-laki yang pernah menjabat Wakil Bupati Blora di tahun 2010 itu, dirinya tidak ingin membuat Blora tidak sejuk hanya karena perebutan kekuasaan.
Kalo saya bisa membuat Blora sejuk dengan saya tidak nyalon Bupati, kena apa hal itu tidak saya lakukan,” tandasnya.
Boleh dikatakan ini sebuah pengorbanan ?
”Kalau sikap saya ini disebut sebagai sebuah pengorbanan, saya kira belum seberapa bila dibandingkan dengan apa yg diberikan Blora kepadaku.” Tegas mantan ketua PC NU Blora ini.
Sebagaimana diketahui, beberapa waktu sebelumnya, terkait ajakan PDI-P untuk berkoalisi dalam Pilkada Blora 2020 mendatang, H. Abunafi menyatakan mengalir dan berserah diri pada Allah.
”Mengalir dan berserah diri pada Allah. Semoga Allah memberikan keputusan yang terbaik untuk saya, keluarga saya dan untuk Kabupaten Blora,” tandas Abu yang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu. (Endah/Bgs)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru



Demikianlah Artikel Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik"

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik"
link : Menanti Rival ARTYS - Pilkada Blora "Topik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.