Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora

BLORAKU.COM - Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Kabaharkam Polri Serahkan 5000 Paket Sembako untuk Keluarga Miskin
INFOKU, BLORA -Ribuan masyarakat Blora antusias mengikuti bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes)Polri yang dilakukan oleh Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komisaris Jendral (Komjen) Polisi Agus Andrianto dalam pelaksanakan kunjungan dinas ke Kabupaten Blora di Lapangan Kridosono .
Sekitar 5000 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat tidak mampu dalam baksos Polri yang bertemakan merajut kebhinekaan membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia sehat.

Saat Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, menyerahkan langsung paket sebako keluarga miskin di Blora sebagai Rangkaian Kerjanya ke daerah.
Ribuan warga Blora yang datang dari berbagai pelosok datang memadati lapangan Kridosono. Mereka berduyun-duyun memanfaatkan bakti sosial dari Polri yang dimana dalam baksos Polri tersebut, dibagikan sembako gratis, pengobatan gratis, khitanan masal, pengecekan gula darah, pemeriksaan psikologi serta donor darah.
Hari ini lapangan kridosono bertabur pejabat bintang dari jajaran Polri yang juga putra daerah terbaik Blora yang Mewakili Kapolri, Jendral Polisi Idzam Aziz
Acara yang berlangsung di lapangan Kridosono, Blora Kota itu, diikuti oleh rombongan besar dari jajaran Polri.
Diantaranya, Kakorpolairud, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Kakorbinmas, Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, Kakorsabhara, Irjen Pol Drs Bambang Ghiri, S.E.
Selain itu, Karo Psikologi SSDM Polri, Brigjen Pol Yudawan R., S.H., M.H., Karo PID Divhumas Polri, Brigjen Pol Drs. Syahar Diantono, M.Si.serta Dirbinpotmas Brigjen Pol Drs. Edy Murbowo, S.I.K., M.Si. dan pejabat utama Polri serta pejabat utama Polda Jawa Tengah.
Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dan rombongan, bagi-bagi ribuan paket sembako kepada warga Blora, Jawa Tengah.
Bupati H.Djoko Nugroho, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mewakili masyarakat kabupaten Blora mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) beserta jajarannya dalam kegiatan bhaksos.

“Blora bangga, putera daerahnya ada yang menjadi pejabat, bintang tiga di kepolisian, terimakasih kepada bapak Kabaharkam dan rombongan,” beber Bupati Djoko Nugroho.
Bupati juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan, agar setelah menerima bantuan paket sembako untuk tidak ditukarkan dengan uang atau pulsa,akan tetapi untuk keperluan keluarga dan untuk menambah kebutuhan rumah tangga, jangan sampai dijual.
Sementara itu, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, mengatakan kedatangannya ke Blora adalah membawa misi dan menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan adalah untuk mewakili Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, untuk membantu Presiden Jokowi, mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan kesehatan masyarakat.
"Saya mewakili Bapak Kapolri, untuk membantu masyarakat miskin, sebagai bentuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, dan harus bisa ditindaklanjuti oleh Jajaran Polri ke bawah, dengan mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat bisa mengurangi gangguan Kamtibmas", bebernya .
Usai berpidato, Kabaharkam yang asli kelahiran Blora ini, didampingi Pejabat Utama Mabes Polri, Bupati Blora dan Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan dari warga miskin.
Kemudian dilanjutkan meninjau tenda - tenda pelayanan donor darah, khitanan massal, pemeriksaan kesehatan, gigi dan konsultasi psikologi. Satu persatu Kabaharkam mengajak berdialog dengan masyarakat kecil, termasuk adik - adik dari Pramuka .
Setelah selesai acara Bakti Sosial  yang cukup meriah,rangkaian acara ditutup dengan ucapan selamat ultah yang ke 53 tahun untuk Kabaharkam Komjen Pol Agus Andrianto yang lahir di Blora, 16 Februari 1967 dari seluruh para tamu undangan yang hadir,semoga panjang umur,sehat selalu dan bertambah kariernya.(Endah)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru





Demikianlah Artikel Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora
link : Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Blora

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.