Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Humas Polres Blora Siaran Radio Sampaikan Pesan Kamtibmas



INFOKU, BLORA -Humas Polres Blora Polda Jawa Tengah mengimbau warga agar waspada terhadap hoaks.
Imbauan itu disampaikan melalui siaran di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gagak Rimang Blora, Senin (17/2/2020).
Dalam siaran radio Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto mensosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak negatif dari berita bohong atau hoaks. Selain itu juga disampaikan pesan kamtibmas untuk masyarakat Blora.
"Kami ingin mengajak warga Blora untuk bijak dan pintar dalam bermedia sosial," ucap Bripka Arip Nirwanto.

Menurutnya, sekarang adalah jaman media, dimana perkembangan informasi bergerak begitu cepat dan dinamis.
"Satu kejadian di belahan dunia selatan, dalam waktu singkat akan sampai pada belahan dunia lainnya, yaitu melalui dunia maya atau internet," tandasnya.
Begitu cepatnya informasi berkembang, jika sampai terjadi penyebaran informasi yang salah tentunya akan fatal akibatnya, terutama berita atau informasi provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
"Disitulah kita dituntut cerdas dalam bermedia,” tegasnya.    
Kepada seluruh masyarakat kabupaten Blora Paur Humas mengajak agar benar-benar menyaring informasi yang masuk. (Trisiana/KOM)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru




Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.