Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua

BLORAKU.COM - Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



INFOKU, BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memimpin upacara pelepasan pemberangkatan empat orang anggota TNI untuk melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial di wilayah Papua. Upacara pelepasan dilaksanakan di halaman Mokodim Blora, Kamis (16/1/2020).

  Empat orang anggota Kodim 0721/Blora yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua adalah Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji, Koptu Salipan.
  Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya.
  “Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya,” kata Dandim.
  Ia menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya.
  Kepada empat orang anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan negara.
  "Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya TNI AD pada umumnya,” kata Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi.
  Upacara pelepasan juga dihadiri Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora, Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora.

    Ke empat anggota TNI itu akan menjalankan tugas selama satu tahun di wilayah Papua. Setelah selesai akan kembali bertugas di Kodim 0721/Blora. (Endah/KOM)


Demikianlah Artikel Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua
link : Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.