Calon Jamaah Haji

BLORAKU.COM - Calon Jamaah Haji , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Jamaah Haji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Sebanyak 628 orang Ikuti Foto Diri Untuk Paspor

INFOKU, BLORA - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora menjelaskan sebanyak calon jamaah haji Blora tahun 2020 yang sudah terdaftar sebanyak 628 orang. Saat ini secara bertahap sedang mengikuti foto diri untuk paspor.

Menurut Kepala Seksi Haji dan Umroh Kemenag Blora, H. Dwiyanto, sebanyak 628 calon jamaah dari Kabupaten Blora sudah memasuki tahapan foto diri untuk paspor.

“Sebelumnya sudah dimulai pengisian berkas. Saat ini kami antar calon jamaah haji Blora ke Pati untuk foto paspor,” jelasnya, di Blora, Senin (13/1/2020).

Pihaknya memberangkatkan calon jamaah haji ke Pati untuk foto secara bertahap sebanyak enam kali setiap Rabu.

“Jadi lebih kurang 1,5 bulan atau enam kali setiap Rabu kita berangkatkan calon jamaah haji untuk foto paspor di Pati. Sekali pemberangkatan 100 orang calon jamaah haji Blora,” katanya.

Dwiyanto meminta kepada semua calon jamaah haji Blora untuk intensif mengikuti manasik haji yang diselenggarakan Kantor Urusan Agama (KUA) di tiap kecamatan.

“Kami minta semuanya mengikuti manasik haji di tiap KUA kecamatan. Sebab, selain mendapatkan ilmu manasik juga untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi,” ujanya.

Selain itu kepada 628 calon jamaah haji Blora tahun 2020 agar rajin berolahraga jalan kaki setelah salat subuh untuk menjaga kesehatan sebelum berangkat ke tanah suci.

”Kami minta kepada calon jamaah haji Blora tahun 2020 untuk rajin olah raga jalan kaki setelah salat subuh, agar sehat dan staminanya terjaga,” ucap Dwiyanto.

Meski demikian, diimbau memperhatikan cuaca karena musim hujan.

Dikatakannya, Kemenag Blora memberikan pelayanan haji satu atap.

“Dengan pelayanan satu atap ini, calon jamah haji Blora bisa daftar, mengisi berkas, bayar di bank dan dapat kursi serta konsultasi dengan petugas,” jelasnya. (Trisiana/KOM).





Demikianlah Artikel Calon Jamaah Haji

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Calon Jamaah Haji
link : Calon Jamaah Haji

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.