Awasi Distribusi Pupuk Subsidi

BLORAKU.COM - Awasi Distribusi Pupuk Subsidi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awasi Distribusi Pupuk Subsidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Gandeng Kepala Desa
INFOKU, BLORA - Untuk mendukung terciptanya swasembada pangan dalam hal ketersediaan pupuk bersubsidi, Bhabinkamtibmas Desa Nglengkir Polsek Bogorejo Polres Blora, Bripka Setio Wahyu,SH gandeng kepala desa untuk mengawasi distribusi pupuk bersubsidi di wilayah desa binaannya.
Jumat, (31/01/2020) bhabinkamtibmas bersama kepala desa memantau lokasi penjualan pupuk bersubsidi, salah satunya adalah di toko pupuk milik Sri Hartatik di wilayah RT 01 RW 01 Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo.

Bripka Setio Wahyu mengatakan bahwa pengawasan pendistribusian pupuk bersubsidi dilakukan untuk antisipasi penyelewengan ataupun penimbunan oleh oknum maupun spekulan yang tidak bertanggung jawab, yang mungkin ingin mendapatkankan untung yang berlebih ketika para petani membutuhkan pupuk,
"Musim tanam seperti ini pupuk sangat dibutuhkan, untuk itulah kami melakukan pengawasan," ucap Wahyu.
Untuk di ketahui, stok pupuk di desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, hingga saat ini masih cukup, adapun hasil pantauan di toko pupuk tersebut, sebagai berikut, stok pupuk Urea 0,2 ton, ZA 9,6 ton, SP 7,2 ton, organik 1,2 ton, sementara untuk jenis phonska kosong.
Suparman, Kepala Desa Nglengkir mendukung penuh, langkah yang ditempuh Bhabinkamtibmas tersebut, dan pihaknya akan mendukung dalam pengawasan pupuk, "Tentunya kami dukung penuh, dan kami akan selalu komunikasi dengan Bhabinkamtibmas", ucap Kepala Desa.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar segera melapor ke polisi jika melihat penyimpangan pendistribusian pupuk bersubsidi.
“Jika ada indikasi penyimpangan dalam penyaluran pupuk bersubsidi ini akan kita tanggapi secara serius. Kita akan melibatkan instansi terkait, sebab menyangkut kehidupan petani dan produktivitas pangan,” tegas AKBP Anang.(Endah/POL)


Demikianlah Artikel Awasi Distribusi Pupuk Subsidi

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Awasi Distribusi Pupuk Subsidi
link : Awasi Distribusi Pupuk Subsidi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.