Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru 2020


Jalan Pemuda Blora Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB 
INFOKU, BLORA - Untuk antisipasi kemacetan lalu lintas saat perayaan malam tahun baru 2020 Polres Blora Polda Jateng akan melakukan rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan.
  Hal itu diperkirakan pada malam tahun baru nanti situasi akan sangat ramai dan lalu lintas pun akan padat oleh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun tersebut.

   Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Trikuswindarto melalui Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno menjelaskan dalam perayaan malam tahun baru 2020 nantinya akan di lakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan pengalihan arus.
  Sepanjang jalan pemuda Blora akan di tutup total karena akan digelar Car Free Night dengan panggung hiburan rakyat dan Jalan Pemuda akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB.
  "Demi kenyamanan dan kelancaran Kami akan lakukan rekayasa lalu lintas. Adapun sepanjang Jalan Pemuda akan di tutup total. Jalur yang digunakan masyarakat sudah kami terapkan rekayasa lalu lintasnya. Terdiri atas dua jalur, yakni jalur utara dan jalur selatan,” jelas Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno.
  Jalur Utara nantinya akan di gunakan pengguna jalan dari arah Kabupaten Grobogan yang akan menuju Cepu atau Rembang. 
  Kemudian jalur Selatan adalah untuk pengguna jalan dari Cepu yang akan menuju Kabupaten Grobogan , arah Randulatung maupun ke Rembang.

  Kasat Lantas memaparkan, jalur utara berlaku searah, dimulai dari perempatan biandono – Jl. Agil Kusumadyo – Jl. TMP – Simpang 4 Karang Jati – Jl. Ki Soreng – Jl. KNPI – Simpang 4 Bangkle.
  Untuk yang ke arah Cepu langsung ke Timur dan yang akan ke Randublatung langsung ke arah selatan.
   Selanjutnya, jalur selatan, searah dimulai simpang 4 Bangkle – Simpang Empat Pelem – Simpang Empat Kamolan - Jembatan Kaliwangan – Jl. Sumbawa – Jl. Halmahera – Simpang 4 Biandono, Untuk ke Grobogan langsung ke arah barat dan untuk ke Rembang langsung ke utara.
   Diterangkannya, ada enam titik panggung hiburan masyarakat di dalam kota Blora, meliputi panggung utama di Alun-Alun Blora, panggung kedua di simpang empat Grojogan, panggung ketiga di depan kantor Bank Jateng, panggung keempat Tugu Pancasila, panggung ke lima di kawasan Blok T dan panggung keenam di Lapangan Kridosono Blora.
  "Dengan adanya rekayasa lalu lintas ini, diharapkan pada malam perayaan tahun baru 2020 di Blora berjalan aman dan Lancar,” kata AKP Edy. (Endah/KOM). 

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.