Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nella Kharisma Konser di Blora


Lapangan Kridosono Lautan Manusia
INFOKU, BLORA - Lapangan Kridosono Kabupaten Blora, Jawa Tengah dipadati ribuan penonton konser musik yang menghadirkan artis Nella Kharisma dan Shaggy Dog serta beberapa group musik pendukung, Sabtu (28/12/2019).
   Sontak, lapangan Kridosono yang kini telah difungsikan sebagai ruang terbuka publik itu bagaikan lautan manusia. Mereka tidak hanya dari dalam kabupaten Blora, melainkan datang dari luar kabupaten Blora, dari berbagai kalangan.
  Konser tersebut digelar oleh salah satu perusahaan produk tembakau (PT. Sukun) sebagai kegiatan paling akhir dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-270 Kabupaten Blora.

   "Malam ini adalah konser penutup peringatan Hari Jadi ke-270 kabupaten Blora. Mari kita nikmati bersama, namun demikian harus tetap jaga keamanan dan ketertiban, jangan kelahi,” ucap Bupati Blora dari atas panggung saat memberi sambutan didampingi Forkopimda Blora.
Pembukaan konser dimeriahkan dengan gemerlap kembang api yang menjadi pemikat warga untuk menonton lebih dekat panggung konser.
Di tribun sebelah barat lapangan Kridosono, ikut menyaksikan pimpinan OPD se Blora bersama keluarga.   
   Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton sebanyak 165 anggota Polres Blora beserta aparat gabungan TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub dan instansi lainya siaga dengan diawali apel bersama pengamanan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono menjelaskan selain pengamanan di sekitar panggung, pihaknya juga menerjunkan personel gabungan untuk pengamanan jalur serta lokasi parkir.
   "Anggota telah kami ploting di titik kerawanan untuk antisipasi kemacetan maupun tindak kriminal," kata Kabag Ops Polres Blora.
Petugas gabungan juga melakukan penyisiran miras di sekitar lokasi untuk menciptakan situasi yang aman.Hal itu disinyalir gesekan antar pemuda biasanya diawali dari mabuk minuman keras.
   Sementara itu Ari Rahmadani, Youtuber dari Kabupaten Rembang, salah satu penggemar Nella Kharisma mengungkapkan dirinya secara khusus datang ke Blora memang untuk menyaksikan langsung konser artis idolanya itu.
  "Senang bisa menyaksikan langsung konser Nella, Alhamdulilah dengan pengamanan petugas, konser berjalan aman dan lancar,” kata Ari. (Endah/KOM). 

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.