Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

STADION KRIDOSONO BLORA


Alamat : Jl. Rajawali Barat Blora
STADION KRIDOSONO BLORA

Stadion Kridosono Blora merupakan salah satu stadion sepakbola utama di Blora. Stadion Kridosono berada di jalan Jl. Rajawali Barat, Blora. Lokasinya berada di tengah kota dan bersebelahan dengan taman bermain sarbini, perpustakaan umum, serta Gelanggang Remaja Kolonel Sunandar. Stadion ini juga menjadi markas Klub PERSIKABA Blora. Meskipun stadion ini masuk dalam tipe stadion lama dan berada di kategori D, stadion ini mampu menampung sekitar 10.000 orang penonton.
Selain sebagai homebase Persikaba Blora. Stadion ini juga digunakan oleh beberapa sekolah sepakbola, antara lain : Putra Mustika dan Garuda. Stadion ini juga digunakan beberapa jenis kegiatan olahraga lainnya, semisal : atletik lari lempar lembing dan lempar cakram.  Pada beberapa tahun silam stadion Kridosono juga digunakan untuk event-event selain olahraga, untuk acara band /dangdut bahkan pernah digunakan sebagai area kampanye partai politik. Karena menimbulkan berbagai konflik dan untuk menjaga kesuburan rumput  serta terjaganya fasilitas stadion maka hingga saat ini acara selain olahraga dilarang menggunakan stadion ini.

STADION KRIDOSONO BLORA

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.