Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

ALUN-ALUN KOTA BLORA

ALUN-ALUN KOTA BLORA

Kawasan alun-alun bora merupakan salah satu icon kota blora. Berada di jantung Kota dan merupakan titik pertemuan dari Jalan Pemuda, Jl. Mr. Iskandar, Jl. R.A. Kartini serta merupakan tembusan dari Jalan Alun-alun Barat. 

Alun-alun Blora merupakan Taman Terbuka Hijau terluas di Blora. Setiap pagi dimanfaatkan warga untuk tempat berolahraga. Sedangkan sore dan malam harinya Alun-alun menjadi tempat nongkrong dan ruang publik yang sangat mengasyikan dengan adanya penyewaan becak lampu, sepatu roda & otopet. 



Di sekeliling alun-alun juga terdapat berbagai penjual makanan dan minuman seperti jagung bakar, roti bakar, teh poci, kopi, dan lain-lain. Alun-alun menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan malam.  malam minggu ruang publik ini penuh dengan muda-mudi yang menikmati keramaian kota dari Alun-alun. Penjual Kopi (Pedagang Kaki Lima) disini ada hingga pagi serta akses hotspot gratis menjadi daya tarik di Alun-alun Blora. Selain itu, alun-alun Blora juga dimanfaatkan sebagai tempat terlaksananya upacara kenegaraan atau pembukaan suatu event.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.